Headlines News :
Home » » 5 besar handphone termahal yang cuma bisa dibeli orang kaya raya

5 besar handphone termahal yang cuma bisa dibeli orang kaya raya

Written By admin on Senin, 20 Februari 2012 | 20.30

Urutan 5 besar handphone termahal yang cuma bisa dibeli orang kaya raya.. mungkin istri saya juga suka kalo dibeliin satu... :P

1. Smartphone Diamond Crypto dibandrol dengan harga USD 1.3 juta

Diamond Crypro Smartphone desainnya dibuat oleh Peter Alossion yang laku dijual dengan harga USD 1.3 juta. Mahalnya dimana ya? Handphone ini dibungkus dengan body platinum dan ditaburi dengan 50 diamond didalamnya terdapat 10 blue diamond yang langka. Bahkan untuk tombol navigasi dan logo terbuat dari 18 karat rose gold. Kalo diliat dari spesifikasi teknisnya sih handphone ini merupakan smartphone dengan OS windows CE dan dilengkapi dengan layar TFT berwarna dan 256-bit algoritma crytographic.



2. "LE MILLLION DE LA NUIT" dibandrol dengan harga USD 1 juta

"Le Million De La Nuit" begitulah kira2 nama handphone yang dibuat oleh pabrikan Goldvish. Handphone ini dihadirkan dalam 15 jenis wujud yang berbeda, tergantung penggunaan diamond, namun setidaknya selalu dibuat dengan 140 gr emas. Keliatannya lebih cocok jadi perhiasan dari pada handphone.


3. Smartphone Swedish dibandrol dengan harga USD 300 ribu

Handphone buatan Swedia ini mempunyai OS window mobile 5.0 berbeda dengan buatan Goldvish, handphone ini pada dasarnya cukup kuat dengan dukungan CPU 400Mhz Intel XScale, 4MP kamera digital, layar sentuh. Selain itu juga udah dilengkapi dengan SIP technology untuk VOIP, WIFI 802.11g. Saat ini hanya ada 5 unit diseluruh dunia... apa salah satunya punya anda?


4. MOTOROLA SLVR L7 DIAMOND dibandrol dengan harga USD 75 ribu

Semuanya bentuk dari HP ini tampak seperti membawa Motorola RAZR atau SLVR dalam warna berbeda. Namun yang pasti ngak semua orang bisa beli benda ini yang dijual dengan harga USD 75.000. Namun jangan kecewa karna pada dasarnya featurenya sama dengan versi standarnya kalo dikurangi 260 diamond yang menghiasi body dari hp tersebut heheheh


5. NOKIA VERTU LUXURY PHONE dibandrol dengan harga diatas USD 10 ribu

Vertu merupakan anak perusahaan Nokia yang menyediakan handphone mewah di dunia sejak 2002. Sejak itu vertu menjadi popular dan digunakan para selebritis seperti Gwyneth Paltrow, Madonna, Tom Ford dan David Beckham.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info 6 x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger