Headlines News :
Home » » Film Panas Indonesia

Film Panas Indonesia

Written By admin on Rabu, 17 Agustus 2011 | 11.12

ra 80 dan 90an akhir adalah era dimasa begitu banyak film panas indonesia diproduksi, gw sendiri gak tau kenapa film panas indonesia di izinkan beredar pada saat itu...berikut link download film panas indonesia yg wajib anda koleksi.



Kembalinya Si Janda Kembang adalah film horor Indonesia yang yang dirilis pada tahun 1992 dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama. Film ini adalah sekuel lepas dari film Misteri Janda Kembang yang dirilis tahun 1991. Film ini dibintangi antara lain oleh Sally Marcellina yang kembali memerankan peran titular Janda Kembang dan Ibrahim Azhari.

Sinopsis:
Kismi (Sally Marcellina) istri yang suka menyeleweng, suatu hari kepergok suamiya yang berkebangsaan Belanda, William Van Larsen (Eddy Gunawan). Keduanya dibunuh, namun mayat Kismi diselamatkan pelayan setianya, Pak Kosmin (HIM Damsyik), karena masih ada kemungkinan dihidupkan kembali berkat cincin Ziprus dari Mesir Kuno yang dimiliki Kismi. Dari alam roh, Kismi sering menjelma ke dunia dan menggoda pria, hingga pada suatu hari bertemu Hamsad (Ibrahim Azhari). Bersama Pak Kosmin, Hamsad menghidupkan kembali Kismi setelah mati sekitar tiga tahun.

Pemeran: Sally Marcellina, Ibrahim Azhari, HIM Damsyik, Eddy Gunawan, Adhysta Ratih, Diana Dewi, Netta Sri Suprapti, Nyoman Ayu Lenora.

Download Film:
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3




Misteri Janda Kembang adalah film horor Indonesia tahun 1991 yang disutradai oleh Tjut Djalil. Film ini dibintangi oleh Sally Marcellina yang melalui film ini melejit namanya dan mulai dikenal sebagai aktris film panas di Indonesia. Film ini juga dibintangi aktor senior HIM Damsyik. Film ini diikuti oleh sekuel lepasnya yang dirilis tahun 1992, yaitu Kembalinya Si Janda Kembang.


Sinopsis:
Asih (Sally Marcellina) diperkosa beberapa pemuda, peristiwa tersebut tak diketahui siapa pun kecuali Asih dan kedua orangtua Asih. Rahasia tersebut tetap mereka simpan dan Asih dikawinkan dengan lelaki yang jauh lebih tua. Ketika tahu Asih tak perawan lagi, Asih diceraikan oleh suaminya. Peristiwa tersebut membuat Asih menjadi malu dan akhirnya melakukan bunuh diri. Setelah kematian Asih, kedua orangtuanya menghubungi seorang dukun untuk membangkitkan arwah Asih dengan tujuan untuk membalas dendam pada para pemerkosanya. Satu demi satu pemuda yang memperkosa Asih pun mati, hingga seorang kyai dan muridnya, Pandu (Teddy Frangi Suluri), berusaha menyempurnakan kematian Asih agar rohnya tak bergentayangan lagi. Usaha mereka berhasil, meski sebelumnya telah jatuh banyak korban.

Pemeran: Sally Marcellina, Emri Margono, Teddy Frangi Suluri, HIM Damsyik, Simon P.S., Fujiyanti

Download Film:
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3




Akibat Terlalu Bebas adalah film Indonesia tahun 1987 dengan disutradarai oleh Baron Achmad dan dibintangi oleh Robin Panjaitan dan Maya Kurnia.


Tomo (Robin Panjaitan) akan dipersandingkan dengan Riri (Maya Kurnia) . Sebagai persiapan Tomo dititipkan pada Asmuni yang beristrikan Kristin (Kristine E. Weitz) Celakanya Tomo justru main serong dengan Kristin hingga keluarga Asmuni pecah.

Pemeran:
Robin Panjaitan
Maya Kurnia
Kristine E. Weitz
Asmuni
Debby Rio
Nenny Ribut Rawit
A. Khalik Noor Nasution
Udin Labu
Rita Sheba
Mustapha
Tarzan

Link Download:
http://rapidsh*re.com/files/301747205/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.001
http://rapidsh*re.com/files/301750273/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.002
http://rapidsh*re.com/files/301753332/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.003
http://rapidsh*re.com/files/301756049/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.004
http://rapidsh*re.com/files/301758835/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.005
http://rapidsh*re.com/files/301761998/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.006
http://rapidsh*re.com/files/301764918/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.007
http://rapidsh*re.com/files/301767796/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.008
http://rapidsh*re.com/files/301770760/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.009
http://rapidsh*re.com/files/301773788/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.010
http://rapidsh*re.com/files/301777251/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.011
http://rapidsh*re.com/files/301780685/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.012
http://rapidsh*re.com/files/301783839/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.013
http://rapidsh*re.com/files/301786938/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.014
http://rapidsh*re.com/files/301787235/AKIBATTERLALUBEBAS.MPG.015



Actors:
INNEKE KOESHERAWATI
ANDY JM
RARA AZIZ
ARIEL PRAKOSO
MERDY S
RICHARD L
BARON ACHMADI
SHANTY CAMERON
HERU SUTANTO

Link Download:
http://rapidsh*re.com/files/317701107/wanitadalamgairah.part1.rar
http://rapidsh*re.com/files/317708765/wanitadalamgairah.part2.rar
http://rapidsh*re.com/files/317716521/wanitadalamgairah.part3.rar
http://rapidsh*re.com/files/317723774/wanitadalamgairah.part4.rar
http://rapidsh*re.com/files/317731261/wanitadalamgairah.part5.rar
http://rapidsh*re.com/files/317738273/wanitadalamgairah.part6.rar
http://rapidsh*re.com/files/317742805/wanitadalamgairah.part7.rar



Johar (George Rudy) adalah pemuda yang sangat beruntung karena berhasil memikat hati Midah (Eva Arnaz) bunga desa yang menjadi rebutan. Kemesraan mereka terancam oleh Mirja (Eddy S. Jonathan) seorang jagoan yang telah lama merindukan cinta Midah. Berbagai upaya dilakukan Mirja untuk merebut Midah, dan diakhiri dengan membunuh Johar dan memaksa Midah untuk menjadi istrinya.

Dengan terpaksa Midah bersedia setelah Midah lulus dari mengaji. Setelah tamat mengaji, Midah melarikan diri ke hutan menghindari Mirja. Tetapi setelah sekian lama Mirja berhasil menemukan persembunyian Midah, dan memaksanya pulang. Johar yang ternyata masih selamat dididik ilmu bela diri oleh seorang Kiai. Johar berhasil mengalahkan Mirja. Midah pun kembali pada Johar.

Midah Perawan Buronan adalah film Indonesia yang yang dirilis pada tahun 1983 dengan disutradarai oleh Fritz G. Schadt. Film ini dibintangi antara lain oleh Eva Arnaz dan George Rudy.
Pemeran :
Eva Arnaz
George Rudy
Adang Mansjur
Bung Salim
Christine Taroreh
Eddy S. Jonathan
Maruli Sitompul
Yustine Rais








Dengan latar belakang pendidikan tehnik, Eva (Eva Arnaz) mencoba berwiraswasta dengan membuka bengkel. Ia dibantu dengan beberapa kawannya, Dan ternyata tak lama kemudian usahanya cukup maju. Rudi (George Rudy), salah satu langganannya, tertarik akan kecantikan Eva, yang dianggap sebagai wanita berbudi baik. Gayung bersambut, Eva menerima cinta Rudi.


Sayang hubungan kedua insan itu tak mendapat restu dari orangtua Rudi. Eva di mata orang tua Rudi terlalu rendah untuk anaknya yang calon insinyur. Karena hubungan Rudi dan Eva sudah demikian eratnya, akhirnya orang tua Rudi merestui juga.


Film ini pernah dibuat sinetron dengan judul yang sama disalah satu stasiun televisi, sinetronnya tidak kalah menariknya, disini Susan (Sarah Azhari) wanita cantik yang selalu berpakaian seksi sebagai pemeran utamanya sedangkan kalau di film aslinya adalah Eva (Eva Arnaz). Mungkin sejumlah gadis cantik memang sengaja ditampilkan di sinetron ini untuk menarik dan mendongkrak daya jual utama sinetron ini.


Selain keberadaan Jeremy Thomas sebagai tokoh laki-laki dan Sarah Azhari sebagi tokoh wanitanya di Sinetron ini, ada juga pemain lainnya seperti: Nadia Stephanie, Marischa Fayn, Ida Kusuma, Mira Asmara, Ferry Anwar, Sef Willy, Ryan Syehan, Nini Arum dan Fitri Kurnia.

Sekarang kita tidak akan menyaksikan Sinetron yang diangkat dari judul Film Montir-montir Cantik, tapi kita akan menyaksikan filmnya langsung yang dibintangi oleh Eva Arnaz pada tahun 1980-an. Oke langsung aja deh kita tonton salah satu film jadul berkategori dewasa ini, dengan mendownloadnya langsung.

Pemain : Eva Arnaz, George Rudy YETTI SARDJIO ENNY BEATRICE RATNA DEBBY ARDI TIEN KADARYONO VIVI RIO ZAINAL ABIDIN M. PANDJI ANOM CHRISTINE ELIZABETH Country : Indonesia Tahun: 1984



Rename .rar jadi .avi
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info 6 x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger