Headlines News :
Home » » Nirina Zubir Berat Berpuasa Di Eropa

Nirina Zubir Berat Berpuasa Di Eropa

Written By admin on Kamis, 18 Agustus 2011 | 09.20




Menjalani ibadah puasa di tanah kelahiran lebih nikmat dirasakan oleh Nirina Zubir. Mantan VJ MTV itu sudah pernah merasakan berpuasa di negeri orang yang menurutnya jauh lebih lama dalam menahan lapar.

"Waktu masih sekolah, aku ikut orangtua yang sedang tugas di Eropa dan Asia. Jadi pernah ngerasain puasa di luar negeri. Rasanya sama aja, cuma lamanya puasa aja yang beda," ujar Nirina di acara The Declaration of Unbeatable Hair Protection, Rumah Iman Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Nirina yang selalu mengikuti orangtuanya bepergian keluar negeri sebagai diplomat mengaku puasa terberat yang dijalani ketika ia dan keluarganya berada di Eropa.

"Berat bukan karena teman-teman banyak yang makan, tapi waktu bukanya lama banget. Malam baru buka," ungkap ibu satu anak itu.

"Dan di Eropa waktu siangnya lebih lama. Jam 8 malam masih ada matahari. Sementara di Jakarta udah pada buka. Mau nangis nggak tuh. Teman-teman udah pada ngucapin selamat buka puasa. Padahal aku di sana masih aja puasa," terangnya
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info 6 x - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger